BismaClix.com - Inovasi Baru PTC Indonesia Zonaclix - A Place to Earn online! RUMAH KLIK * Dibayar Rp 100 - Rp. 150 untuk tiap klik ikla. * Dibayar Rp 50 - Rp. 100 untuk tiap klik iklan dari referal Anda. * Minimum pay out Rp 20.000,-/(Rp.10.000,- premium) * Pay Out Melalui Bank BCA, BAnk Mandiri, Bank BRI, BNI (Menyusul) dan ATM Bersama. * Iklan untuk member premium lebih banyak dan Pay Out Lebih Cepat AYO BURUAN KLIK * Dibayar Hingga Rp 300,- untuk tiap klik iklan. * Dibayar Hingga Rp 150,- untuk tiap klik iklan dari referal. * Minimal Payout Rp. 50.000,- 1. IDR-CLICKIT * Dibayar Hingga Rp 100,- untuk tiap klik iklan. * Dibayar Hingga Rp 50,- untuk tiap klik iklan dari referal. * Minimal PO Rp. 20.000,- * Referal sewa dan cari. SENTRA CLIX * Dibayar Hingga Rp 200,- untuk tiap klik iklan. * Dibayar Hingga Rp 100,- untuk tiap klik iklan dari referal. * Referral sewa dan cari. * Minimal PO Rp. 20.000,- SentraClix KLIK AJA DEH * Dibayar Hingga Rp 300,- untuk tiap klik iklan. * Dibayar Hingga Rp 150,- untuk tiap klik iklan dari referal Anda. * Komisi hingga 5% untuk setiap transaksi referal langsung Anda. * Referal beli dan cari * Minimal Payout Rp. 50.000,-

Selasa, 08 Maret 2011

4 DUSTA

Diriwayatkan dalam kitab " Nashaihul 'ibad" diterangkan bahwa ada 4 pendusta cinta, yaitu:
1. Bila orang menyukai atau cinta kepada Alloh tapi tidak taubat dari barang yang dilarang oleh Alloh maka cintanya dusta.
2. Bila orang menyukai kepada utusan Alloh tapi orang itu benci kepada orang fakir miskin maka pengakuannya dusta.
3. Bila orang menyukai surga tapi orang itu tidak mau bershodaqoh maka pengakuannya bohong.
4. Bila orang mengaku takut kepada neraka tapi orang tersebut tidak taubat melakukan dosa maka pengakuannya bohong.
Drai ke 4 pendusta diatas apakah kita termasuk didalamnya....????
Semoga saja tidak, moga kita tetap cinta kepada Alloh, Rasululloh, surga dan mengaku takut kepada neraka tapi tidak mendustakannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar